PENGUCAPAN SUMPAH PENGGANTI ANTAR WAKTU  ANGGOTA DPRD KABUPATEN KUDUS a.n. MUHAMMAD ARIF MIFTHONI

PENGUCAPAN SUMPAH PENGGANTI ANTAR WAKTU ANGGOTA DPRD KABUPATEN KUDUS a.n. MUHAMMAD ARIF MIFTHONI

Rapat Paripurna Istimewa kembali digelar di DPRD Kabupaten Kudus dalam Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD Kabupaten Kudus kemarin Kamis, 27 Oktober 2016.

Hal ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/77 Tahun 2016 tanggal 18 Oktober 2016 tentang Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kudus dari Partai Amanat Nasional atas nama Saudara Agus Darmawan, diganti Saudara Muhammad Arif Mifthoni.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Bp. Masan, SE,MM

Hadir pada kesempatan itu, Pimpinan dan Anggota DPRD Kudus, Unsur Forkopinda, Sekretaris Daerah dan para Asisten Sekda, PLT Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bupati,Pimpinan SKPD, Direktur BUMD, Lurah dan Para Kepala Desa juga dari Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus Budiono.

Dalam pidato pembukaan rapat paripurna tsb Pimpinan Rapat menyampaikan terima kasih kepada Almarhum Bp. Agus Darmawan atas pengabdiannya dan meminta kepada yang hadir untuk mengirimkan bacaan Al Fatihah kepada Almarhum Bp.Agus Darmawan.

Sesuai ketentuan pasal 50 ayat (10) Peraturan DPRD Kabupaten Kudus Nomor 1 Tahun 2010 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Kudus sebagaimana diubah dengan Peraturan DPRD Kabupaten Kudus nomor 1 Tahun 2011 menyebutkan bahwa : “Anggota Pengganti Antar Waktu menduduki tempat anggota komisi yang digantikan”.

Dengan demikian sehubungan Almarhum Bp. Agus Darmawan yang digantikan sebagai Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kudus, maka Bp. Muhammad Arif Mifthoni yang menggantikannya sebagai Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kudus.

Selain itu disampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Kudus yang baru saja dilantik diharapkan segera dapat menyesuaikan diri dalam mengemban tugas baru serta senantiasa menjaga keutuhan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pokok fungsi kedewanan.

Rapat Paripurna Istimewa setelah ditutup oleh Pimpinan Rapat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Bp. Muhammad Arif Mifthoni beserta istri.

0 Komentar


    Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar