DPRD KABUPATEN KUDUS SELENGGARAKAN UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN  RI KE 72 TAHUN 2017 DI HALAMAN GEDUNG DPRD

DPRD KABUPATEN KUDUS SELENGGARAKAN UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 TAHUN 2017 DI HALAMAN GEDUNG DPRD

Kamis, 17 Agustus 2017 DPRD Kabupaten Kudus menyelenggarakan  Upacara bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017.

      Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Drs. H. Ilwani. Hadir pada kesempatan itu Para Anggota DPRD Kab. Kudus, Sekretaris DPRD dan Para Pejabat Struktural, Para Pegawai, Petugas Pengamanan Dalam, Para Outsorcing dan Siswa OJT.

      Dalam amanatnya Wakil Ketua DPRD Kab. Kudus, Drs.H.Ilwani yang membacakan sambutan Bupati Kudus, diantaranya menyampaikan bahwa seiring perkembangan jaman, aspirasi demokrasi, modernisasi dan globalisasi, telah mengubah bahkan menggeser kepribadian luhur yang kita miliki bersama, yaitu rasa saling hormat menghormati, tolong menolong, gotong royong, menjadi semakin menipis, kesemuanya ingin serba instan dalam meraih sesuatu, memaksakan kehendak, saling curiga, saling tidak percaya, saling mencari kesalahan, bahkan saling menjatuhkan untuk mandapatkan sesuatu atau kekuasaan.

      Kecenderungan semua orang merasa bebas, sebebas bebasnya, dalam berprilaku dan menyuarakan kepentingan. Keadaan ini menjadi semakin kurang produktif ketika media juga hanya mengejar rating dibanding memandu public untuk meneguhkan nilai-nilai keutamaan dan budaya kerja produktif.

      Perjuangan Bangsa ini belum usai, mengisi kemerdekaan tidak kalah penting dengan merebut dan menegakkan kemerdekaan.Sejalan dengan tema Peringatan HUT RI ke 72 “ Indonesia Kerja Bersama “ marilah kita bersatu padu memberikan kontribusi yang nyata memajukan Negara yang kita cintai ini untuk bisa semakin sejahtera. Kerja keras, kerja nyata, kreativitas dan inovasi sesuai kompetensi dan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing.

DIRGAHAYU NEGARA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufiq dan hidayahNYA atas usaha luhur kita membangun negara kita semakin maju dan sejatera. (humasdprd)    

 

0 Komentar


    Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar