UPACARA PERINGATAN HUT KE-73 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2018

UPACARA PERINGATAN HUT KE-73 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2018

     Jumat, 17 Agustus 2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kudus dan Sekretariat DPRD Kabupaten Kudus telah melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018. Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus Bp. Agus Wariono. Upacara bendera diikuti oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kudus, Sekretaris DPRD dan Pejabat Struktural, ASN Sekretariat DPRD, Tim Pamdal dan tenaga outsourching lainnya.

     Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus Bp. Agus Wariono yang membacakan sambutan Bupati Kudus antara lain menyampaikan bahwa momen HUT ke 73 RI tahun 2018 ini harus mampu dimanfaatkan untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan rasa kebanggaan kita kepada bumi pertiwi dan tanah air tercinta. Tentunya bukan hanya dengan sekedar ingat akan besarnya jasa para pahlawan kita dan berjanji untuk mengabdi pada Negara semata. Namun marilah semangat kejuangan serta kepeloporan para pahlawan dapat kita lestarikan dan teladani serta benar-benar dapat dimanifestasikan diberbagai aktivitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, sehingga cita-cita luhur melindungi, mencerdaskan dan memajukan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan.

     Sejalan dengan tema Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 73 ini “Kerja Kita Prestasi Bangsa” saya ingin mengajak berbagai unsur dalam komponen masyarakat kita baik para pemimpin, ulama, tokoh masyarakat, unsur swasta, LSM untuk bekerja bersama-sama, saling memberikan kontribusi dan bersinergi. Ini adalah kerja kita, kerja untuk meraih prestasi bangsa.

     Selesai upacara bendera, Sekretaris DPRD kabupaten Kudus dengan didampingi para Pejabat Struktural Sekretariat DPRD, menyerahkan hadiah lomba dalam rangka HUT ke-73 RI di lingkungan kantor DPRD Kabupaten Kudus.

0 Komentar


    Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar