Suasana haru, dan bangga menggambarkan kegiatan malam hari ini. Sebagai simbol atas pengabdian seorang Pimpinan, kegiatan “Kenal Pamit Kapolres Kudus” turut digelar dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan bersama Bupati Kudus di Gedung DPRD Kabupaten Kudus pada malam ini, Senin (23/01/2023).

Dalam hal ini, mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Meskipun demikian, pentingnya seorang pemimpin memiliki daya adaptasi yang tinggi agar mudah menyesuaikan dimanapun tempatnya.

Tentu, dalam acara tersebut tampak berjalan lancar dan khidmat, dengan menunjukkan kisah singkat perjalanan Kapolres Kudus lama. Tak berhenti di sini, kisah perjalanan Kapolres baru Bapak Dydit Dwi Susanto juga ditampilkan sebagai awal pertemuan sekaligus kenalan.

Sambutan disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan, beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wiraga Dimas Tama atas sinergitas dan pengabdiannya untuk Kabupaten Kudus.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Wiraga Dimas Tama atas sinergitas dan pengabdiannya untuk Kabupaten Kudus, meskipun hanya sebentar namun bagi saya pengabdian luar biasa yang anda berikan untuk masyarakat kami tercinta,” tuturnya

Lanjut, pesan juga disampaikan beliau agar tetap mengabdi untuk mensejahterakan rakyat dan tetap bersinergi serta selalu menjaga kedamaian dan keamanan.

Sebagai tambahan, tak lupa ucapan selamat datang untuk bapak Dydit Dwi Susanto turut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kudus.

“Kepada bapak Dydit Dwi Susanto selamat datang, selamat bertugas dan bisa segera menyesuaikan diri dan ikut bergabung bersama forkopimda membangun Kudus aman dan kondusif,” tegasnya (Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Kudus)