Putaran babak 8 besar dalam Liga 3 Nasional 2024, Macan Muria Persiku Kudus berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor 2-0 pada pertandingan melawan Tornado FC. Keberhasilan ini menuntun Persiku Kudus menuju 8 besar Liga 2 Nasional. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Bogor Jawa Barat. 

 

Dukungan dan apresiasi diberikan Ketua DPRD Kabupaten Kudus H. Masan, SE, MM dengan digelarnya “Nonton Bareng (Nobar)” Suporter Macan Muria (SMM) Kudus di Aula DPRD Kabupaten Kudus sore ini, Kamis (30/05/2024).

 

Antusias suporter terlihat saat mulai pertandingan hingga selesai. Terlebih saat pemain dari Persiku mencetak gol pertama para suporter tampak gembira dengan berjoget dan menyanyikan yel-yelnya.

 

 Di sisi lain, dengan kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Kudus H. Masan, para suporter tampak kondusif dalam menyaksikan live streaming pertandingan. 

 

Dalam hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Kudus juga menyampaikan akan menggelar kembali acara nobar babak selanjutnya Persiku di Aula DPRD Kabupaten Kudus. 

 

“Untuk babak selanjutnya nanti diadakan nobar lagi seperti ini disini, bareng-bareng dukung Persiku,” ungkapnya 

 

Tambahan, beliau mengungkapkan bahwa Aula DPRD ini milik masyarakat sehingga apabila ada kegiatan seperti ini akan diadakan secara umum. (Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Kudus)